Jumat, 23 Juli 2010

Si PUTIH !?!?

pagi2 mondar mandir d depan rumah..(ceritanya olah raga).. eh ada sesosok bongkahan putih.. semerbak bulu berkumpul.. silau2 bercahaya, kudekati setapak demi setapak.. tap..tap..tap.. ternyata si putih..

^^ siapakah si putih itu..???

si putih adalah kucing peliharaan gw.. sebenernya sih ga ada yang special.. kucing kampung biasa.. tapi yang bikin aneh.. ini kucing kampung laga nya songong abis.. ga ada takut2nya sm manusia..

bagaimana awal si putih hadir d rumah gw.. ?? sangat rumit dan panjang ceritanya..

jadi setelah kucing anggora gw ilang gara2 baru pindah k rmh skrg.. gw ga melihara kucing lagi.. setelah beberapa tahun.. disuatu hari.. gw lagi asik main DOTA .. jeng..jeng..jeng...karna pintu rmh emg d biarin terbuka.. tiba2 datang seekor kucing putih entah dari mana dan apa penyebabnya.. dia berjalan seperti biasa dan ga nganggep kaloa da gw.. lewat begitu santainya dari pintu masuk .. sampai pintu belakang..

zzzz

ya jd begitulah.. resmi deh tinggal d rmh gw dan gw beri nama si putih...

for penampakan nya..  :


jangan kaget perilakunya emg agak sedikit diluar batas prikekucingan..

2 komentar:

  1. hahaha, gw masih inget, dulu eponk pernah cerita tentang kucngnya di blog fs yang dikasih nama COBAGANISIKU "cool banget ga sih ni kucing"

    asik punya blog baru niy....

    BalasHapus
  2. haha.. iyaaa.. ayooo kita nyampah di siniiii..
    ^^

    BalasHapus