Kamis, 22 Juli 2010

Perdanaaaa..

Selamat pagi semua.. oke , ga pake bacot langsung aja ya.. kenalin gw rizky biasa di panggil eponk..dulu gw paling males namanya nulis2 , comment2 d internet.. tapi belakang ini gw lagi sering d depan komputer.. nyoba dikit2.. dikit2.. eh jadi ketagihan nulis.. akhirnya gw bikin aja blog..

nah tujuan gw bikin blog ini sih ga jauh beda sama bloger2 yg lain.. cmn buat ajang curhat2an, nyampah, buat yg mau belajar baca dan tulis juga boleh.. hehe..
jadi buat lo yang doyan nulis.. lagi bete.. lagi ga ada kerjaan.. silahkan aja komen2an disini..

untuk awal2 ini sih .. tampilannya belum banyak gw otak atik.. yang penting isinya (sampahnya) aja dulu.. 

2 komentar:

  1. Asyik niy, blig baru...
    Sip"... semangat menulis...

    BalasHapus
  2. blog baru maksudnya... salah ketik :D

    BalasHapus