Sabtu, 05 November 2011

kejadian menarik @radityanakbar13 (+VID)

   selamat weekend sahabat sahabat super, okeh , jadi minggu lalu , gw ke jogja urusan band (www.thirteenjkt.com) , gw nih iseng2 rekam2 video amatir pake hp , sok2 jejak petualang gt deh , nah gw pgn kasi liat nih salah satu videonya, hehe..

   tapi sebelumnya gw pgn ceritain secuil kisah sahabat gw sebelum merekam video ini nama nya radityan akbar (drummer) , dari namanya bisa kita lihat akbar berarti besar, coba bayangkan seorang lelaki gagah , tinggi , besar , bijaksana ... NAH ! si radit ini BUKAN org seperti itu , haha

    jadi sebelum merekam video, gw bersama radit, deray, jono, berpisah dulu dengan jodi (bassist+voc). jodi naik taksi , gw ber 4 , akan jalan menuju bis. pas lagi pamit2 gt , ada beberapa cewe tmn nya jodi pamit ke jodi, dengan berseru "Kak, pulang dulu ya !". nah udah jelas kan itu tmn nya jodi ya , sahabat akbar gw si radit, sambil jalan cool ala2 korea boyband gt , pasang muka tampan , pose model , menyautlah dia "IYAAAA..". Sudah tentu dan tidak bukan dicuekinlah sama temen2 nya jodi dong, (yaiyalah orang pamitnya buat jodi). pas banget gw ngeliat jelas setiap detail tragedi itu. jalan beberapa langkah . sebagai sahabat yang baik , gw samper radit dong, buat DICENGIN,hehe.. yap lanjut ketawa ketiwi dikit , baru deh kita rekam video.. nah yang bikin menarik , tuh tmn2nya jodi nongol lagi  tiba2 , kira2 gmn reaksi si adit , langsung aja nih videonya ,,


3 komentar: