Sabtu, 30 Oktober 2010

KEPO YA??

selamat pagi kawan2.. :D
duh sebetulnya masih ngantuk .. tp yaudahlah, udh ga bs tidur lagi gara2 kebangun..oiya kmren2 ini ada yang nanya knp gw keluar dari cdc .. nah.. biar ga ribet jawab in satu per satu..secara gw males bgt nulis..
jadi gini ceritanya.. *mulai dari mana ya?

sebetulnya ini bukan lah pilihan ya, tapi keputusan.. simpel aja ,gw mengundurkan diri karena menurut gw ada beberapa hal yang klo gw paksain malah menghambat buat gw dan band, gw tetap bertahan karena memang masih sanggup gw jalanin .. yang paling penting ,ga ngeband bareng bukan berarti kita musuhan kok.. masa kalo mau bertemen kita harus ngeband bareng.. haha..
gw tetep support cdc ,begitu jg sebaliknya.. dan mudah2an semakin banyak temen2 yg dukung band2 indie lokal.. supaya musik indonesia tuh lebih variatif dan makin unyuu aja .. hehe

p1Ss LoPh N' 9AuL

1 komentar:

  1. Setuju baaang!
    Junjung tinggi persahabatan!
    Maap bang, numpang coret2. :)

    BalasHapus